Cara Bermain Permainan Dungeon & Heroes

Feb 27,2021
Cara Bermain Permainan Dungeon & Heroes untuk pemula.Dungeon & Heroes menekan nada sensitif di sini karena sebagian darinya tampak seperti salah satu favorit saya sepanjang masa. Oleh karena itu, saya tidak dapat mengabaikan permainan bahkan jika saya menginginkannya dan saya senang itu Saya tidak melakukannya, karena ini adalah pengalaman RPG yang menyegarkan di perangkat seluler.

Ikuti cerita utama

Jika Anda baru mulai bermain permainan Dungeon & Heroes, cara terbaik bagi Anda untuk maju dengan cara terbaik adalah mengikuti jalur pencarian utama. Cukup selesaikan tugas demi tugas tanpa mencoba melakukan apa pun tambahan, kecuali mungkin mengembangkan kastil utama Anda dan meningkatkan bangunan di sana. Selain itu, cerita utama sudah sempurna sejak awal karena ini memandu Anda.

Anda juga akan membuka Pahlawan ekstra dengan mudah dengan mengikuti kampanye, jadi jangan lakukan semua yang Anda suka dan ikuti kampanyenya. Anda juga dapat menekan tombol "Tugas" di pojok kiri bawah dan melihat quest sampingnya juga. Beberapa di antaranya sangat penting seperti semua yang terkait dengan menaikkan level bangunan di Kastil Anda. Simak informasi mengenai permainan game online seru hanya di situs https://taruhanbol.net/.

Tingkatkan pahlawan Anda

Memiliki pahlawan dengan level setinggi mungkin sangat penting, karena level mereka meningkatkan kekuatan mereka dan memungkinkan Anda untuk juga meningkatkan peralatan mereka ke level yang lebih tinggi, oleh karena itu membuat mereka semakin kuat. Jadi berusahalah untuk menaikkan level mereka sebanyak mungkin agar dapat meningkatkan keterampilan dan peralatan mereka.

Temukan

5 pahlawan favorit Anda dan fokuslah padanya Ketika datang ke Dungeon & Pahlawan, Anda tidak akan memiliki lebih dari 5 pahlawan yang aktif pada saat yang sama dalam pertempuran (terkadang hanya 3). Ini berarti Anda hanya perlu fokus pada peningkatan 5 pahlawan teratas Anda untuk membuat kemajuan semudah mungkin. Bagaimana Cara Bermain Permainan Dungeon & Heroes?Sekarang, itu tergantung pada banyak faktor pahlawan apa yang telah Anda buka kuncinya dan mana yang harus Anda fokuskan, tetapi rekomendasi saya adalah melihat apakah Anda memiliki salah satu pahlawan teratas berikut dan mulai dengan mereka: Pembela, Gladiator, Imam, Brynhild atau Nekros .


Merakit perlengkapan dan menaikkan levelnya

Seperti yang saya sebutkan di atas, Anda dapat membuat berbagai peralatan dan melengkapinya pada pahlawan Anda. Ada banyak yang bisa Anda kumpulkan dengan memainkan permainan dan banyak yang bisa Anda buat di Kastil Anda sendiri. Manfaatkan semua opsi dan lengkapi pahlawan terbaik Anda dengan perlengkapan terbaik yang Anda miliki. Kemudian tingkatkan persneling kapan pun Anda memiliki kesempatan, mulai dengan Pahlawan terbaik Anda dan kemudian turun ke yang lebih lemah.

Ingatlah bahwa Toko adalah salah satu cara terbaik untuk mendapatkan peralatan yang sangat bagus tanpa harus menunggu acara: Anda juga dapat menguraikan perlengkapan yang tidak lagi Anda perlukan di Smithy hal itu akan memberi Anda item yang diperlukan untuk meningkatkan perlengkapan yang sudah Anda miliki, jadi pastikan Anda terus-menerus melakukan ini untuk menjaga item utama Anda pada level maksimum.

Kumpulkan pajak secara konstan

Sumber daya dikumpulkan secara konstan, berdasarkan jumlah pekerja yang telah Anda tugaskan. Tetapi pajak (uang atau koin) tidak, jadi Anda harus secara pribadi mengunjungi Kastil Anda secara konstan dan mengumpulkan uang untuk menjaga pundi-pundi Anda tetap penuh di Dungeon & Heroes.