Cara Bermain Permainan Eternity Legends

Feb 27,2021
Cara Bermain Permainan Eternity Legends untuk pemula.Jika menyukai mesin besar yang saleh, Anda mungkin memainkan Eternity Legends, dan jika memainkannya, mungkin membutuhkan panduan yang baik untuk menunjukkan kepada Anda seputar permainan dan untuk membantu memaksimalkannya. Karena permainan ini adalah tentang memiliki mecha terbaik untuk melawan mecha lain (terkejut?)

Lebih banyak, lebih meriah

Anda punya beberapa teman yang bermain Eternity Legends dengan Anda? Bergabunglah dengan guild bersama (atau buat satu). Ini akan membuka fitur baru untuk pahlawan Anda dan akan membantu Anda melewati permainan dengan lebih mudah, karena rekan satu serikat saling membantu, bukan? Jika Anda ingin bergabung dengan guild, Anda dapat melakukannya setelah menyelesaikan Babak 30.

Saatnya belanja

Jika Anda ingin memanjakan diri, Anda dapat menikmati beberapa barang dari pasar. Di sini, dengan sejumlah uang RL, Anda dapat membeli apa pun yang Anda inginkan. Anda harus mengawasi penjualan, karena jika Anda benar-benar menginginkan sesuatu, Anda dapat membelinya dari toko alih-alih menghabiskan berjam-jam mencoba menggilingnya (dan tidak mendapatkan apa-apa).

Namun, para pahlawan di toko memiliki tingkat penurunan 3x lipat dalam Perburuan Pahlawan. Jadi, jika Anda menginginkan sesuatu seperti itu, perhatikan itu! Hal lain yang mungkin berguna bagi Anda adalah langganan. Saat mereka sedang obral, jika Anda berkomitmen untuk bermain dalam waktu yang lama, Anda dapat berlangganan untuk mendapatkan hadiah harian, selama 28 hari berturut-turut.

Login harian, jadikan rutin

Ketika Anda masuk setiap hari, selama 28 hari (lihat polanya di sini?), Anda mendapatkan hadiah yang semakin baik. Meskipun Anda tidak memainkan permainan ini setiap hari, Anda tetap harus meluangkan waktu untuk masuk hanya untuk mendapatkan hadiah harian, karena itu sangat berharga. Bagaimana Cara Bermain Permainan Eternity Legends?Minggu pertama (hari ke-7) akan memberimu juara (Horus). Cobalah untuk mendapatkan bot burung-manusia tua yang baik untuk bergabung dengan tim, karena dia tambahan yang bagus. Untuk hadiah minggu keempat, kamu akan mendapatkan sesuatu yang sangat menyenangkan, jadi bersabarlah.

Kode siapa?

Saya tidak berbicara tentang kode curang, hanya memberi Anda beberapa tips. Jika Anda ingin mendapatkan Mjolnir (alias Palu Thor), pasti ingin mencoba keberuntungan Anda dengan Kode Bintang. Di Gem-Code, Anda akan mendapatkan hero yang dijamin setelah 10 peti dibuka, jadi peluang spam Anda di sini. Jika membuka kotak ini, Anda mendapatkan persneling dan tambahan untuk tim Anda. Adapun barang bagus NYATA, Anda memiliki kotak Stella-Code. Dari peti ini bisa mendapatkan jarahan yang sangat bagus, seperti gear epik (dan maksud saya EPIC) Dan pahlawan OP seperti Thanatos, Cupid, Medusa, Zeus dan Neith baru. Anda bisa mendapatkan lebih dari itu.

Petualangan ke luar angkasa

Saat Anda ingin masuk ke mode PvE, Anda memiliki banyak pilihan! Di sini, Anda dapat memilih antara Kampanye Normal, Kampanye Elit, Kampanye Idle, Perburuan Pahlawan, Bos Super, Stargate, dan Pencakar Langit. Masing-masing membuka kunci setelah Anda menyelesaikan tahap tertentu, jadi mainkan Kampanye Normal sampai akhir dan Anda akan membuka semuanya dalam waktu singkat.

Simak informasi lebih lengkap mengenai permainan game terbaik yang bisa menghibur Anda seperti game online di situs CMD368.

Saat Anda menyelesaikan kampanye ini, beberapa pahlawan akan terbuka untuk Anda, dan Anda dapat menambahkannya ke tim Anda. Juga, pastikan Anda menggunakan Ramuan Exp untuk menaikkan level pahlawan Anda, yang akan membuat pertarungan menjadi lebih mudah di Eternity Legends.