Cara mendapatkan skin epic tanpa perlu top up diamond

Sep 28,2020
Belum lama ini para pemain Mobile Legends digegerkan dengan viralnya bug tentang event kolaborasi mereka dengan game legendaris King of Fighters. Bug tersebut adalah event spin gratis melalui tiket yang diberikan Moonton dengan menyelesaikan beberapa task (tugas/misi) seperti login, share event, bermain bersama teman, recharge dan lainnya. Jelas sekali event tersebut sangat ditunggu-tunggu dan merupakan salah satu event berharga yang tidak boleh terlewatkan oleh para pemain Mobile Legends. Karena dalam event ini, anda bisa mendapatkan skin Epic bergaransi jika telah melakukan 1 Spin.

Yang berarti bahwa dalam 1 spin tersebut anda PASTI mendapatkan skin Epic tersebut 100%. Lebih dari itu jika anda menyelesaikan Bingo dalam event tersebut anda bisa mendapatkan skin Limited Exclusive kolaborasi King of Fighters yaitu skin K’ (skin Gusion), skin Iori Yagami (skin Chou) dan skin Kula Diamond (skin Aurora). Untuk menyelesaikan bingo, anda diharuskan melakukan paling minimal 30 Spin, yang mana 10 Spin tersebut gratis dari event KOF terbatas selama beberapa hari tersebut.

Nah, jika kalian terlewat cheat mobile legends inilah menjadi titik terang kalian. Kalian bisa mendapatkan tiket spin gratis tersebut lewat event yang berada di server Brazil dan Amerika Latin. Hanya dengan menggunakan VPN, kalian bisa mendapatkan total 18 Tiket Spin gratis tersebut. Tentu hal ini menjadi sangat viral dengan hanya beberapa jam saja setelah akun-akun sosial media yang selalu update tentang Mobile Legends memberikan tips dan trik nya. Setelah itu banyak pro kontra tentang bug ini sendiri, karena tidak sedikit player yang bisa mendapatkan Bingo dan skin limited ekslusif KOF hanya dengan bermodalkan beberapa puluh ribu rupiah saja, dibandingkan jika anda melakukan topup tanpa adanya bug ini, mungkin sedikitnya anda harus memiliki 12000 Diamond seharga 2 Juta rupiah.


Claim Skin Bruno Elite Gratis di Mobile Legends VNG
Beberapa hari setelah bug tersebut viral, kini ada bug lain yang juga sangat menguntungkan para pemain mobile legends. Yaitu claim skin Bruno Elite hanya dengan login saja, tidak perlu recharge atau apapun, benar-benar hanya login dan claim! Akan tetapi, hal tersebut tidak semudah kedengarannya. Anda diharuskan mendownload Mobile Legends versi VNG atau Vietnam, yang mana aplikasi Mobile Legends VNG ini tidak ada di Playstore ataupun App Store.

Jadi anda harus mencari aplikasi ini lewat browser kesayangan anda dan menginstall nya. Selanjutnya anda juga harus menginstal VPN yang juga memiliki negara Vietnam, kemudian login dan Claim! Jika dibandingkan dengan event Bug KOF, event claim skin Bruno ini memang lebih mudah dan tidak memerlukan biaya lebih untuk top up.

Sangat mudah sekai bukan? bukan hanya mudah tetapi ini juga merupakan salah satu keuntungan besar untuk para pemain yang ingin mendapatkan skin yang bagus tanpa perlu melakukan top up diamond yang banyak dan juga mahal. Tetapi sayangnya tidak semua orang mengetahui cara ini, oleh karena itu kami memberikan informasi tersebut pada artikel ini. sudah banyak orang yang mencoba melakukan cara diatas dan akhirnya mereka mendapatkan skin hero yang bagus dan juga bisa dikatakan mahal.

Nah untuk kalian yang belum mencoba cara ini, kalian bisa langsung mencobanya dan juga kalian harus mengikuti langkah-langkah diatas ya! Semoga cara ini juga berhasil untuk kalian. tapi kaian juga harus mengetahuinya, bug merupakan kesalahan system dalam game sehingga cara ini tidak bisa kalian gunakan setiap saat, karna pasti system bug ini pada akhirnya akan diperbaiki.