Pahlawan Terbaik di Goddess of Genesis Tier List

Dec 21,2020
Pahlawan Terbaik di Goddess of Genesis Tier List - Goddess of Genesis terus menarik lebih banyak pemain karena perpaduan yang luar biasa antara kualitas grafis dan gameplay yang membuat ketagihan pasti menarik bagi pemula dan penggemar RPG berpengalaman. Meskipun setiap kesuksesan RPG strategi dapat dikaitkan dengan banyak faktor, memiliki sejumlah besar karakter untuk dipadupadankan.


Serta gagasan untuk membuat tim unik Anda sendiri, berfungsi sebagai salah satu faktor kontribusi terbesar dalam permainan seperti Goddess of Genesis. Mengingat bahwa pengembang mungkin akan menyeimbangkan setiap karakter dengan mempertimbangkan setiap aspek permainan, sama sekali tidak mungkin untuk memiliki masing-masing berdiri di tempat yang sama. Dengan demikian, beberapa akan terbukti lebih baik daripada yang lain di satu area permainan sementara yang lain mungkin sangat populer di dua atau lebih aspek. Bagaimanapun, setiap pahlawan dalam game ini dibangun secara unik dan memiliki nilainya sendiri.


Mengingat keterbatasan sumber daya dan bahan peningkatan, yang terbaik adalah mempersempit pahlawan yang Anda investasikan seminimal mungkin. Jika Anda baru saja mulai bermain game atau belum terjun ke dalamnya, pastikan membaca panduan pemula Goddess of Genesis kami . Panduan awal kami memberikan ikhtisar singkat tentang fitur-fitur dasar dan mekanisme permainan serta menawarkan banyak tips dan strategi sederhana untuk membantu Anda maju melalui aspek awal permainan lebih cepat.


Untuk panduan ini, kami akan berfokus sepenuhnya pada pilihan pahlawan terbaik kami. Serta mereka yang mungkin tidak ingin Anda investasikan sama sekali saat Anda maju melalui petualangan Anda. Secara umum, kelangkaan seorang pahlawan secara alami akan menjadi faktor penentu kekuatannya secara keseluruhan, meskipun ada beberapa pengecualian. Seperti semua daftar tingkat lain di luar sana, yang satu ini subjektif dan diharapkan tidak sepenuhnya sesuai dengan pilihan orang lain.
Apa Anda Tertarik untuk Bermain Goddess of Genesis Tier List?

Sama halnya, kami berharap alasan yang kami berikan tentang mengapa kami menyortirnya dengan cara yang kami lakukan akan cukup memberi Anda gambaran tentang pahlawan mana yang harus dipilih untuk tim utama Anda, mana yang juga akan diinvestasikan, dan mana yang harus dihindari. dari. Perhatikan juga bahwa pembaruan dan tambalan game di masa mendatang dapat mengubah keterampilan, statistik, dan nilai keseluruhan setiap pahlawan, semua demi mencapai keseimbangan di seluruh daftar. Karena itu, di bawah ini kami menyajikan daftar tier Goddess of Genesis kami, termasuk hero SSR dan SR terbaik yang tersedia di dalam game.

Dewi Pahlawan Kelas S Genesis Ini adalah karakter dalam Goddess of Genesis yang akan Anda putar ulang dan masing-masing dapat melakukan perjalanan Anda melalui konten PvE dengan berjalan-jalan di taman. Selain itu, masing-masing karakter ini juga bisa tampil dengan baik di PvP. Dianggap oleh beberapa orang sebagai OP kecil, jika pembaruan akhirnya membuat beberapa pahlawan nerf, inilah orang-orang yang mungkin terkena dampak.

Dracula

Mungkin kandidat teratas juga jika ini adalah kontes popularitas, Dracula memenuhi apa yang diharapkan penggemar dari Lord of the Undead. Menjadi penjaga berdasarkan peran sudah membuatnya sulit untuk dibunuh dan dengan serangan yang mematikan dan reinkarnasi satu kali, akan lebih sulit bagi orang lain untuk menjatuhkannya.

Selain ketangguhan besi, Dracula mendukung tim dengan peningkatan pertahanan dan juga dapat mengurangi nilai serangan musuhnya. Bakat Dracula, Dracula's Kiss, memungkinkan serangannya mengubah 10% kerusakan menjadi HP dan mengabaikan perisai target. Ini juga meningkatkan pertahanan sihir sekutu Dracula sebesar 50% dari MDEF-nya. Apa Saja Pahlawan Terbaik di Goddess of Genesis Tier List? Alih-alih mati seperti orang lain, HP Dracula akan turun menjadi 1 dan akan dipulihkan menjadi 30% sekali per pertempuran. Bloodscar memberikan 100% STR sebagai kerusakan dan memberikan serangan pada target.

Belenggu Sin mengurangi kerusakan yang diterima oleh sekutu sebanyak 50% dan mengalihkan 25% dari kerusakan ke Drakula. Requiem of Twilight adalah AoE ultimate yang mungkin tidak memiliki banyak pukulan tetapi memiliki nilai untuk jaminan serangan ATL pada semua musuh. Dracula juga bisa menjadi support yang layak dengan kerusakan AoE dan ATK turun tetapi jika Anda memiliki dia di tim Anda, maka dia seharusnya tidak berada dalam peran pendukung.

Isabella [SSR - Priest - Light


Akan menjadi tantangan untuk membangun tim dalam RPG strategi apa pun tanpa penyembuh yang ditunjuk dan Isabella adalah penyembuh terbaik di Goddess of Genesis. Ini bukan hanya karena keterampilan penyembuhannya juga. Isabella memiliki peluang untuk menghilangkan debuff dari unit aliansi dan juga dapat menghilangkan buff dari musuh. Dia paling baik untuk tim defensif karena dia juga bisa menempatkan perisai di sekutu. Setiap kali Isabella menyembuhkan seorang sekutunya, bakatnya, Merciful Redemption, memiliki peluang 50% untuk menghilangkan 1 debuff.

Divine Punishment tidak memberikan damage yang besar pada target tetapi dapat mengeluarkan 2 buff ketika mengenai target dan dapat digabungkan dengan serangan Valkyrie juga. Holy Protection adalah mantra penyembuhan target tunggal yang ampuh yang juga memberi perisai pada target jika HP mereka di bawah 50%. Skill ultimate-nya Aurora Miracle merupakan mantra penyembuhan AoE senilai 130% dari INT + 700 miliknya yang dilengkapi dengan perisai yang memiliki HP senilai 30% dari INT miliknya. Sebagai anggota pendukung, dia bisa memberi pesta perisai dengan HP setara dengan 90% dari INT + 700. Mana yang Anda Suka Pahlawan Terbaik di Goddess of Genesis Tier List?

Lucifer [SSR - Pembunuh - Bumi

Dealer kerusakan target tunggal paling kuat, Lucifer jelas merupakan hadiah bagi pemain yang dapat sepenuhnya menyelesaikan acara terbatas Percobaan Malaikat untuk mendapatkannya. Seringkali dicap sebagai one-shot killer, Lucifer akan menjadi orang yang harus diperhatikan terutama jika Anda memiliki mage di tim Anda. Meningkatkan Crit, Poison, putaran ekstra, insta-kill, dan kerusakan besar semuanya dalam kapasitasnya.

Dewi Pahlawan Kelas A Genesis Dengan hanya 3 pahlawan di tingkat paling atas dan Anda akan membutuhkan 8 untuk tim penuh, ini adalah pilihan terbaik untuk dikerjakan.Hal ini mengingat hero dengan grade SSR sangat sulit didapat sehingga jika kamu berhasil menangkap hero ini, mereka pasti bernilai investasi.

Abe no Seimei [SSR - Mage - Air]


Meskipun Abe no Semei tidak dibuat untuk memberikan kerusakan langsung, kemampuannya yang kuat untuk membekukan dapat membantu tim Anda mengendalikan pertandingan jika digunakan secara strategis.

Simak di situs pkv games untuk mendapatkan permainan game online lain yang bisa menghibur dan juga bisa menghasilkan uang nyata untuk Anda.

Frost mark mungkin membutuhkan waktu beberapa saat untuk muncul dan beberapa mungkin memiliki probabilitas, tetapi skill ultimate-nya adalah showstopper yang pasti. Dia memang membutuhkan perlindungan sampai dia bisa membeku tetapi setelah dia melakukannya, itu menjadi jalan mudah menuju kemenangan. Itu saja pahlawan terbaik di Goddess of Genesis Tier List. Semoga berguna bagi Anda.