Perbandingan Vivo V20 dan Vivo V19

Feb 09,2021
Produsen hp merk vivo, selalu mengeluarkan hp terbaru sebagai generasi dari jenis hp sebelumnya, seperti Vivo v20 yang menjadi penerus dari vivo v19. Yuk simak berikut perbandingan vivo v19 dan vivo v20.

1. Layar Ukuran layar Vivo V20 yaitu 6,44 inci layar A, dengan resolusi FHD+.

Desain belakang hp ini memakai finishing matte coating yang terbuat dari desain 2.5D Glass. Dengan dukungan layarnya maka gambar lebih jernih. Dan dengan resolusinya sudah mencapai tingkat Full HD+ dengan ukuran 1080 x 2400 piksel dan memiliki kerapatan hingga 409 ppi. Lalu fitur HDR10 juga turut dihadirkan untuk memaksimalkan penampilan gambar visual secara lebih real.

Sensitivitas layar sentuh Amoled 6,4 inci FHD+ yang responsif, juga karena tampilan layar yang tajam, kaya warna serta dengan detail terjaga. Ukuran layar Vivo V20 ini yaitu 6,44 inci layar A, dengan resolusi FHD+. Desain belakang hp ini memakai finishing matte coating yang terbuat dari desain 2.5D Glass. Dengan dukungan layarnya maka gambar lebih jernih. Dan dengan resolusinya sudah mencapai tingkat Full HD+ dengan ukuran 1080 x 2400 piksel dan memiliki kerapatan hingga 409 ppi. Lalu fitur HDR10 juga turut dihadirkan untuk memaksimalkan penampilan gambar visual secara lebih real. Sensitivitas layar sentuh Amoled 6,4 inci FHD+ yang responsif, juga karena tampilan layar yang tajam, kaya warna serta dengan detail terjaga.

2. KameraVivo V19 lima buah lensa kamera.


Empat lensa ada di bagian belakang hp dan satu buah lensa pada bagian depan. Setiap kameranya memiliki fungsi berbeda-beda, ada kamera utama sampai kamera tambahan sebagai variasi foto. Untuk kamera belakang dari Vivo V19 mempunyai sebuah kamera utama 48 Megapiksel, kamera sudut lebar (wide angle) 8 MP, kamera bokeh 2 MP, dan kamera makro 2 MP. Ini sangat bermanfaat sekali bagi kamu yang menginginkan kualitas fot yang sangat baik. Untuk kamera utamanya dari Vivo V19 adalah lensa 48 MP (f/1.8, (wide), 1/2.0″, 0.8µm, PDAF). Kamera dari Vivo V19 ini sudah sangat cukup bagus sekali untuk dipakai menjepret tempat outdoor, indoor, siang, maupun malam.

Pada efek foto malam hari, kualitas fotonya termasuk sangat oke karena hasil sangat bagus walaupun pencahayaannya kurang. Vivo V20 disertai dengan kamera depan beresolusi 44MP Eye Autofocus dengan dua fitur unggulan, yaitu 44MP Eye Tracking dan 44MP Autofocus. Pemakai hp ini dapat memaksimalkan modul 44MP Eye Tracking untuk mendapatkan hasil foto dan video yang lebih jernih dan fokus. Kamera depan dari Vivo V20 didukung dengan 4K Selfie Video yang memungkinkan penggunanya memiliki pengalaman pengambilan foto yang sangat detail didalam kamera depan ini didukung fitur Super Night Selfie, Steady Face Selfie Video, Motion Autofocus, Slo-Mo Selfie Video, Art Portrait Video dan Selfie Softlight Band.

Di bagian kamera belakang, Vivo V20 menghadirkan resolusi 64MP Night Camera dengan tiga kamera utama yaitu, 64MP Main Camera, 8MP Multimode Camera yang dapat digunakan untuk Super Wide-Angle untuk foto lebih luas sampai dengan 1200, Super Macro untuk memotret objek dengan jarak dekat sampai dengan 2,5cm dan Depth untuk menghasilkan foto kualitas bokeh, serta 2MP Mono Lens yang dapat digunakan untuk foto monokrom. So, apapun pilihan kamu, bisa disesuaikan dengan kebutuhan kamu ya!